Memirsa perlombaan sepakbola kurang nyata bila kita tidak memenggal skor / memprediksi team mana yang bakal menang, namun terdapat beberapa hal yang harus di saksama dan dipertimbangkan agar di dalam memprediksi aku tidak tertinggal. Berikut ini hal-hal yang kudu diperhatikan dalam cara meneka skor pertentangan sepakbola:

1. head to head: ilmu sejarah pertandingan kedua team pada pertandingan persahabatan ataupun festival dalam meraih gelar wijaya.

2. statistik terkini: 5 pertandingan terakhir (menang, rontok, seri), julmlah mencetak & kebobolan "gol", performa (konsisten / inkonsisten)

3. kerangkeng tandang: terkadang kali team lemah sanggup menyulitkan lebih dari itu mengalahkan team kuat bila laga digelar dikandang team yang melempem.

4. media: media guna sarana penggali informasi ke-2 team seringkali memberitakan sesuatu yang karakternya entertain (menarik), yang seakan-akan laga mau berlangsung sesak dan dingin. Namun hal tersebut salah apabila aku jadikan teladan untuk meneroka

5. Tidak fanatik: hindari memilih satu team di memprediksi, karena ini dapat mempengaruhi cara berpikir kita

6. tidak memaksakan bangun: adakalanya satu buah pertandingan sulit diprediksi muncul presentase penguasaan bagi ke-2 tim menurut Anda 50-50. Kalau sudah begitu santai diri, hindari memaksakan diri membuat perkiraan. Dengan demikian presentase ketelitian prediksi anda akan meningkat.

7. tokoh inti atau pemain cidera

8. situasi dalam team

9. sosok pelatih http://infogelap.com/sportsbook/ibosport/